Saturday 13 September 2014

Blogger: Terstruktur, Masif dan Sistematis

Blogger: Terstruktur, Masif dan Sistematis
Istilah Terstruktur, Masif dan Sistematis atau biasa disingkat TSM yang di luncurkan oleh Prabowo Subiyanto ahir-ahir ini lagi nge-trend di medsos. Istilah ini cukup menarik perhatian saya sebagai Blogger untuk menuliskanya (dalam perspektif lain), bahwa ahir-ahir ini saya kurang vaksin TSM dalam aktifitas ngeblog, entah karena apa, yang jelas banyak hal yang mempengaruhinya, dari kemalasan nulis sampai kesibukan Ramadhan dan persiapan Mudik lebaran.
Rencana saya untuk selalu TSM dalam ngeblog ternyata tersendat oleh hal-hal yang sesungguhnya tak perlu saya ladeni, ternyata malah kebalikannya, untuk menulis inipun rasanya berat sekali, padahal ini adalah catatan yang harus saya susun dengan TSM.
TSM dalam ngeblog adalah ketekunan dan Keihlasan.

Blogger: Terstruktur, Masif dan Sistematis

1. Ketekunan

karena tak ada apapun di dunia ini yang bisa menjadikan ketekunan (TSM)-bakat sekalipun. Begitu banyak orang yang tidak berhasil, bahkan jenius yang tidak mendapatkan penghargaan sudah menjadi warna sejarah di negeri ini. Pendidikanpun tidak bisa menjamin ketekunan-bahkan dunia ini dipenuhi gelandangan berpendidikan.
Ketekunan dan kebulatan tekad yang diciptakan dengan cara TSM-lah kekuatan yang amat dasyat yang sering saya lupakan. Dengan slogan maju, terus bisa dan akan selalu bisa yang akan menyelesaikan masalah kita.
-karena hidup akan merampas seluruh waktu-

2. Mental

Yah, mental. Revolusi Mental bukanlah hanya slogan politik semata, sama halnya dengan TSM. Bukan Hanya milik pasangan Jokowi-JK atau lawannya, Revolusi Mental adalah awal dari kita untuk memliki ketekunan dalam kesuksesan dengan cara TSM. “Kalau Anda tidak dapat mengurus sikap mental sendiri, apakah Anda mengira akan dapat mengurus orang lain, apalagi pekerjaan Anda?

3. TSM

TSM adalah salah satu strategi yang dapat Anda gunakan dalam meraih kesuksesan. Karena pada dasarnya kesuksesan menuntut Anda untuk berpindah dari kegagalan TSM ke TSM yang lain tanpa kehilangan Antusiasme.
-Kesuksesan dan kegagalan sama-sama sulit untuk bertahan-
Keihlasan adalah berlian yang sesungguhnya kita inginkan.
Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

Berkomentar Lah Dengan Sopan

 
 
Copyright © 2013 Tekhnologi Dan Informasi - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger