Saturday 23 November 2013

Cara Mempercantik Blog Agar Kelihatan Profesional

Cara Mempercantik Blog Agar Kelihatan Profesional,dalam dunia blogging memang perlu mengutamakan keindahan tampilan halaman blog,mungkin dari kebanyakan blogger sangat setuju kalau tampilan blog bagus tentu kelihatan enak dipandang mata,tentunya ditambah tulisan yang anda buat juga.

Bagaimana Blog Profesional menurut sobat blogger?
http://www.zulthink.net/
Dari berbagai postingan sobat blogger ada mengatakan blog yang profisional adalah sebagai berikut,yang saya ambil singkatnya saja.
  1. Tampilan : berbicara Tampilan Memang sangatlah perlu,karena struktur layout blog sangatlah perlu diperhatikan,serta kecepatan loadingnya.
  2. Widget : Pernak Pernik Agar Tampilan Blog Sangat Perlu diperhatikan,dimana semakin banyak widget maka semakin bertambah beban loading blog anda,jadi kalau memang widget tersebut tidak perlu maka tidak usah ditambahkan kedalam blog anda.
  3. Isi Kontent : Dipoin ini adalah segalanya,karena orang yang datang keblog menginginkan apa yang mereka cari.
Dari beberapa poin diatas memang perlu dijaga dan diterapkan,sekarang bagaimanakah blog yang harus dibuat agar kelihatan profisional? mungkin bisa mengikuti cara ini.
Widget Yang Tidak Penting
  • Widget Musik Karena Akan Menambah Berat Loading Blog Anda
  • Widget Traffic Yang Berlebihan,Seperti Menampilkan Widget Bendera
  • Widget Jam Menurut Saya ini juga tidak perlu karena bisa anda semua dikomputer telah tersedia.
Dari point diatas yang sambil ambil dan saring agar dapat memahaminya,bagaimana cara membuat agar lebih profisional lagi bisa anda cari Klik Disini
Demikianlah singkat kata mengenai Cara Mempercantik Blog Agar Kelihatan Profesional,kurang lebih mohon diberi pencerahan.
Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

Berkomentar Lah Dengan Sopan

 
 
Copyright © 2013 Tekhnologi Dan Informasi - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger